Polisi Olah TKP Kasus Penusukan Wanita di Kostan di Mataram, Pelaku Masih Diburu

TBNews.ntb. – Polsek Sandubaya, Polresta Mataram melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penusukan terhadap seorang wanita berinisial NKBA (33) yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya sendiri berinisial NA.

Diketahui, setelah menikam mantan istrinya tersebut, terduga pelaku yang berinisial NA, kabur melarikan diri dan kini dalam pengejaran pihak Kepolisian.

“Kejadian tersebut terjadi di kos-kosan milik korban yang berlokasi di Jalan Tamtanus nomor 14 Lingkungan Karang Sidemen, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB),” Kata Kapolsek Sandubaya, Kompol Imam Maladi, Sabtu (20/04).

Kompol Maladai mengungkapkan terkait aksi penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wita, Sabtu (20/04). Peristiwa ini diketahui pertama oleh saksi pemilik kos-kosan berinisial IKG yang melihat korban bersama pelaku sedang berkelahi.

Saat adu mulut, wanita itu tiba-tiba berteriak meminta tolong. Setelah pelaku pergi kemudian saksi langsung menuju kamar korban dan melihat wanita itu sudah bersimbah darah serta Ada luka tusuk di perutnya.

“Saksi yang melihat keadaan korban seperti itu, kemudian memberitahu kepada penghuni kos lain dan mengevakuasi wanita itu ke rumah sakit. Namun NKBA meninggal dunia,” terang Kapolsek.

Saat ini, penyidik masih melakukan olah TKP.  Untuk jenazah korban pun masih diautopsi di RS Bhayangkara Mataram. Seusai membunuh korban, NA melarikan diri. Dia kini dalam pengejaran polisi.

“Untuk pelaku sementara masih lidik. Masih dalam pengejaran polisi,” pungkas Imam.