Polisi Evakuasi Penemuan Mayat Wanita di Kos-Kosan di Lombok Tengah

TBNews.ntb. –  Polisi lakukan evakuasi terkati aduan masyarakat soal penemuan mayat seorang wanita muda inisial HS (25) asal Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB. Ia ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Desa Kuta, Mandalika.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit bhayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya,” kata Kasi Humas Polres Lombok Tengah, Iptu Hariono di Praya, Kamis, (21/03).

Kasus penemuan mayat tersebut berawal dari rekan kerja korban yang curiga bahwa korban tidak masuk kerja selama dua hari. Kemudian rekan kerjanya tersebut mencoba menghubungi melalui Handphone akan tetapi Handphone korban tidak aktif.

“Selanjutnya rekan korban langsung mencari korban di kos-kosannya dan melihat kondisi kos-kosan korban terkunci dari dalam,” Jelas Kasi Humas Polres Lombok Tengah.

Setelah itu, Sambung Iptu Hariono rekan korban memberitahu ketua RT untuk dilakukan pengecekkan di dalam kos korban dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membuka paksa pintu kos korban tersebut.

“Setelah berhasil di buka korban sudah ditemukan sudah tergeletak di lantai tidak bernyawa,” imbuh Kasi Humas Polres Lombok Tengah.

Kemudian pada saat dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian ditemukan jeratan kabel di leher korban dan ada darah keluar dari mulut dan hidung.

“Kami sudah menjelaskan kepada keluarga terkait jenazah korban akan dilakukan proses autopsi guna mencari tahu penyebab kematian,” katanya.