Polres Lombok Utara Perketat Pengamanan Objek Vital

TBNews.ntb. – Dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Samapta Polres Lombok Utara meningkatkan pengamanan pada objek vital, khususnya bank-bank di wilayah hukumnya.

Kasat Samapta Polres Lombok Utara IPTU I Gusti Made Suarjaya,  menekankan pentingnya kehadiran personel kepolisian di bank sebagai tempat berkumpul dan transaksi keuangan masyarakat.

“Dengan adanya pengamanan yang intensif, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujarnya mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, pada Rabu (6/3/2024).

Sebelum bertugas, personel Samapta mendapatkan arahan untuk melaksanakan pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan mengutamakan keselamatan. Mereka juga diingatkan untuk menjalin hubungan baik dengan satpam bank dan masyarakat dengan cara yang ramah, sebagai upaya menciptakan situasi yang nyaman, aman, dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran polisi,” tutup IPTU Suarjaya.