Polisi Tingkatkan Keamanan Selama Sholat Tarawih di Lombok Utara

TBNews.ntb. –  Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jamaah yang melaksanakan Sholat Tarawih, Polsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB telah melaksanakan patroli dan pengamanan di beberapa masjid di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bayan, IPTU I Made Widiartha, mengatakan bahwa tugas pengamanan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan keamanan sekitar masjid, yang dimulai sejak jamaah tiba hingga selesainya Shalat Tarawih.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” ujar IPTU Widiartha, saat mewakili Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si. Rabu (13/03).

Pengamanan ini merupakan bagian dari pelayanan Polri, khususnya Polsek Bayan, kepada masyarakat selama Ramadhan 1445 H. Sebanyak lima personel Polsek Bayan terlibat dalam kegiatan ini, dengan pengawasan langsung dari Kapolsek IPTU I Made Widiartha.

Kegiatan pengamanan Sholat Tarawih ini diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi jamaah untuk beribadah, sekaligus menunjukkan dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.