Polisi Olah TKP Laka Lantas Antara Truk dan Motor di Lombok Utara

TBNews.ntb. – Polisi bergerak cepat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristwia sebuah sepeda Motor yang diduga bersenggolan dengan truk di simpang tiga jalan raya Tanjung Dusun Majalangu Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Lombok utara (KLU) pada Jumat (2/2/2024) kemarin, sekitar pukul 17.20 wita. Peristiwa tersebut menyebabkan penumpang sepeda motor meninggal di tempat kejadian perkara

Kasat Lantas Iptu Bambang Tedy Supriyanto menyampaikan identitasnya adalah Mobil Isuzu Truck dengan nomor polisi DR 8136 AH yang dikendarai oleh Lalu HA, (60 tahun) yang beralamat di Dasan Cermen Asri, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram.

“Sementara Sepeda Motor Honda jenis Scoopy dengan nomor polisi DR 6841 EJ dikendarai oleh pria berinisial A (58 tahun) berboncengan dengan Z, (45 tahun) sama-sama beralamat di Kampung Bebidas, Kelurahan Pagesangan Barat, Kota Mataram,” terangnya.

Terkati kronologis kejadian, lanjut Iptu Tedy sebelum terjadinya Lakalantas Sepeda Motor Honda jenis Scoopy datang dari arah Timur menuju Barat (Tanjung – Mataram). Disekitar TKP pengendara Sepeda Motor hendak menghindari Mobil yang sedang terparkir di sebelah kiri jalan.

“Pada saat yang bersamaan dan arah yang sama datang truck Isuzu sehingga bersenggolan dan terjadilah Lakalantas yang menyebabkan penumpang sepeda motor Meninggal ditempat” Kata Kasat Lantas

Kasat Lantas menyebutkan, Peristiwa tersebut telah ditangani unit Lakalantas Polres Lombok Utara, dan seluruh barang bukti telah diamankan untuk dilakukan Proses penanganan lebih lanjut.

“Mendapat informasi ini, Petugas kami langsung bergerak cepat untuk melakukan penanganan dan olah TKP,” tutupnya.