Polisi Gelar Razia Miras Jelang Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu

TBNews.ntb – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bolo, Polres Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyita sejumlah barang bukti minuman keras dalam kegiatan razia yang dilaksanakan pada Kamis, (29/02).

“Upaya ini merupakan kewajiban dalam mengupayakan keamanan diwilayah hukum Polsek Belo demi terwujudnya kondusifitas terlebih memasuki bulan suci ramadhan serta pasca pelaksanaan Pemilu 2024,” Kata Kapolsek Bolo Iptu Nurdin dalam keterangan persnya, Jum’at (01/03) pagi.

Dalam pelaksanaan razia yang dilaksanakan petugas kepolisian dari Polsek Bolo tersebut dengan menyasar sejumlah kios yang di curigai menjual miras. Menurut Iptu Nurdin, Minuman Keras sangat rentang menjadi faktor utama disetiap tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Polsek Bolo.

“Kami (Polri) berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama nanti saat menjalankan ibadah puasa mereka tidak merasa resah atau khawatir dengan potensi gangguan kamtibmas,” ucapnya dia.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bolo juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran gelap narkoba maupun minuman keras di wilayah Kecamatan Bolo.

“Saya juga mengajak kita semua menjaga situasi harkamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif,” tutup Iptu Nurdin.