Operasi Keselamatan Rinjani, Polres Sumbawa Bagikan Takjil untuk Warga

TBNews.ntb. – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, Polda NTB membagikan Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Kantor Mapolres Sumbawa, Selasa sore, 12 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Niko Herdianto turun langsung bersama anggotanya membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

Saat Ditemui dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2024 ini, Polres Sumbawa turut membagikan ratusan takjil kepada pengendara di moment bulan ramadhan.

“Kegiatan hari ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat, dimana saat menjalankan tugas, sekaligus kami bagikan takjil untuk berbuka puasa,” kata Kasat Lantas.

Perwira Polres Sumbawa itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan imbauan disipilin berlalu lintas.

Selain itu, Kasat juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan rutin dilaksankaan nantinya, “Nanti akan rutin, dimana kami melaksanakan kegiatan tersebut setiap hari jumat selama bulan puasa,” ujar dia.

Kasat juga menambahkan dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara terlebih lagi saat ini cuaca tidak menentu.