Kompak, Polisi dan Wartawan di Mataram Isi Bulan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

TBNews.ntb. – Tak ingin ketinggalan mengisi bulan Ramadhan 1445 H dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama, Humas, SPKT dan Si TI Polresta Mataram menggelar kegiatan bagi takjil di simpang 4 Karang Jangkong, Cakranegara, Kota Mataram, Selasa (26/3/2024). Kegiatan itu juga melibatkan sejumlah wartawan.

KA SPKT AKP Made Pasek Sujayadi bersama Kasi Humas Iptu I Gusti Baktiasa dan Kasi TI Iptu I Made Ardika mengatakan pembagian takjil yang dilakukan oleh Polresta Mataram selain merupakan bentuk kepedulian antar sesama juga sebagai wujud kinerja Polresta Mataram dalam berbuat untuk orang lain.

“Sudah seharusnya bagi siapapun untuk saling berbagi di momen seperti ini sebagai bentuk meningkatkan perbuatan baik ataupun amal ibadah selama bulan suci Ramadhan,” katanya.

Pada kegiatan kali ini, Polresta Mataram menggandeng wartawan. Pembagian makanan pembuka puasa tersebut diberikan kepada masyarakat pengendara yang kebetulan melintas di simpang 4 Karang Jangkong.

“Kami menyiapkan 150 bingkisan takjil yang dibagi di tempat ini,” bebernya

Kegiatan sosial bagi takjil ini, dikatakan Kasi Humas dilakukan setiap hari dari awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan nanti. Kegiatan ini dilakukan secara bergiliran oleh seluruh satker yang ada di Polresta Mataram.

Demikian juga kepada Polsek Jajaran Polresta Mataram, Kapolresta Mataram mengimbau agar kegiatan serupa dapat dilakukan sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa,”tutupnya.