Hadir Berikan Manfaat, Polisi dan Bhayangkari di Lombok Utara Bagi Takjil Gratis untuk Warga

TBNews.ntb. – Personel Kepolisian bersama Bhayangkari Polres Lombok Utara kompak hadir berikan manfaat untuk masyarkat dengan berbagi takjil gratis pada pengguna jalan dan warga yang melintas di jalan raya lendang, desa segara katon, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.  bersama  Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara,  NY Mira Didik beserta personel turun langsung membagikan takjil gratis tersebut kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami (Polri) gelar sebagai wujud kepedulian terhadap sesame terlebih di bulan yang penuh berkah ini,” Kata Kapolres Lombok Utara saat ditemui disela kegiatan, jum’at (22/03).

Dijelaskan Pucuk pimpinan tertinggi Polres Lombok Utara itu, sebanyak 250 takjik dibagikan kepada pengendara dan warga yang ditemui di sekitar lokasi pembagian takjil tersebut.

Dalam kesempatan itu, lanjut Akbp Didik pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada saat berkendara serta mematuhi aturan berlalu lintas yang benar.

“Upaya ini merupakan wujud peningkatan pelayanan publik oleh kami (Polri) untuk Masyarakat dengan harapan dapat membantu serta menjamin situasi kamtibmas kondusif dibulan suci ramadhan Tahun ini,” tutup Kapolres Lombok Utara AKBP Didik.

Sementara itu, salah satu warga yang ditemui media ini usai mendapatkan takjil dari pihak kepolisian tersebut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada pihak Polres Lombok Utara. Menurutnya kegiatan yang digelar pihak kepolisian tersebut sangat bermanfaat khususnya bagi para pengendara yang akan menempuh perjalanan jauh.

“Alhamdulillah kegiatan ini bermanfaat sekali untuk saya pribadi, karena beberapa warga yang melintas ini akan menempuh perjalanan cukup jauh setelah pulang bekerja. Sehingga Kami tidak usah terburu-buru membeli lagi makanan untuk persiapan berbuka puasa karena sudah ada takjil dari pak Polisi. terimakasih bapak – bapak Polisi Lombok Utara,” ucapnya.