Jamin Keamanan, Polisi Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Menuju PPK Taliwang

TBNews.ntb. – Untuk menjamin keamanan kotak suara Pemilu 2024, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan atau pengawalan kotak suara dari gudang logistik KPUD Sumbawa Barat menuju ke kantor PPK Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (24/2/2024).

Kotak suara dari gudang logistik KPUD Sumbawa Barat tersebut di antar dengan menggunakan kendaraan pick up dengan dikawal oleh unit patroli Sat Samapta Polres Sumbawa Barat yang dipimpin anggota Polsek Taliwang Bripka Arifuddin.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, pengawalan tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPUD beserta pihak terkait.

“Pengawalan logistik 21 kotak berasal dari Kelurahan kuang tersebut di hadiri oleh Komisioner KPUD KSB, Kapolsek Taliwang di wakili oleh BRIPKA Arifuddin.PPK Taliwang Andi Bahtiar. PPK Taliwang .Personel pam gudang logistik dan Personel Pam PPK Kec.Taliwang,” jelasnya.

Dengan pengawalan tersebut diharapkan apa yan g menjadi tujuan bersama yakni terciptanya pemilu damai yang aman dan kondusif dapat tercipta.