Jamin Keamanan, Polisi Himbau Warga di Lokasi Pasar Malam Sumbawa

TBNews.ntb. – Kepolisian Sektor Rhee Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan patroli di sekitar lokasi pasar malam di lapangan sepak bola Desa Rhee, Minggu (25/02/24) malam.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, terutama terhadap pengunjung pasar malam.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Rhee memberikan himbauan kamtibmas kepada penyelenggara maupun pengunjung pasar malam agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Rhee IPTU Harirustaman SH., mengatakan bahwa dalam rangkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar malam ini Polsek Rhee menempatkan personil guna melakukan patroli sekaligus pengamanan di lokasi pasar malam.

“Selain patroli kami juga menghimbau para pengunjung agar senantiasa berhati-hati dan waspada tehadap barang bawaan dan mengutamakan keselamatan saat mencoba wahan bermain” ucap Kapolsek.

Kapolsek Rhee juga berharap dengan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggotanya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.