Polres Lombok Tengah Salurkan Paket Sembako Untuk Warga di Kecamatan Pujut

Tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako Ramadhan 1445 Hijriah kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ketare Kecamatan Pujut.

“Paket sembako yang disalurkan berisi beras, mie instan, gula, kopi, teh, minyak goreng dan mi instan”, kata Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Muhdar saat ditemui disela kegiatan pembagian paket sembako di  Kecamatan Pujut, Sabtu (06/04).

AKP Muhdar menyampaikan pemberian paket sembako tersebut dalam rangka program berkah Ramadhan tahun 2024 Polres Lombok Tengah yang disalurkan melalui jajaran kepolisian sektor (polsek) Polres Lombok Tengah.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Lombok Tengah.

Kasat Binmas Polres Lombok Tengah itu menjelaskan sumber dana program paket sembako dimaksud berasal dari sumbangan dari Kapolres Lombok Tengah bersama seluruh jajarannya.

“Kami kumpulkan demi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan, karena kami berprinsip semakin banyak kita bersedekah maka rezeki yang diberikan Allah SWT akan semakin banyak pula,” ucap Muhdar.

“Puluhan paket sembako kita salurkan kepada masyarakat di desa tersebut. Semoga dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan mereka,” terangnya.

Muhdar pun mengajak masyarakat untuk menyumbangkan sebagian hartanya di bulan yang penuh hikmah ini dengan harapan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.