Kapolda NTB Hadiri Upacara Peringatan 22 Tahun Hari Jadi Kota Bima

TBNews.ntb – Kota Bima merayakan usianya yang ke-22 sebagai kota administratif dengan penuh semangat dan kebanggaan. Dalam rangka peringatan ini, upacara istimewa diadakan di pelataran Kantor Pemerintah Kota Bima pada Rabu, (17/04).

Upacara yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Bima, HM Rum, mengangkat tema “22 Tahun Berkarya Menuju Kota yang Religius dan Berbudaya.”

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum., didampingi oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, turut hadir dalam perayaan ini yang menunjukkan dukungan serta komitmen penuh kepolisian terhadap keselamatan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal Bintang Dua itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kota Bima atas perayaan hari jadi ke-22 Tahun. Ia berterimakasih atas undangan dalam momentum bahagia tersebut.

“Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh warga Kota Bima untuk merayakan sejarah dan prestasi kota dalam pembangunan,” Kata Kapolda NTB

Pucuk pimpinan Polda NTB itu mengucapkan harapannya semoga dengan bertambahnya usia Kota Bima, keamanan dan kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat.  Tak lupa, Kapolda NTB juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga harkamtibmas wilayah.

“Saya  mengajak kita semua untuk bersama menjaga kondusifitas wilayah Provinsi NTB ini agar tetap aman dan nyaman,” tandas Irjen Umar Faroq.