Kapolda NTB Beserta Fokopimda Patroli Malam Takbiran di Kota Mataram

TBNews.ntb. – Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum, bersama dengan Forkopimda Provinsi NTB pada selasa, (09/04) melakukan patroli malam takbiran guna memantau situasi kamtibmas wilayah saat tradisi menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan sempat meninjau langsung sejumlah titik lokasi posko pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2024 di beberapa titik di wilayah Kota Mataram serta berdialog dengan masyarakat yang ditemui.

“Alhamdulillah dari pantauan ini, pawai malam takbiran yang dilaksanakan masyarakat berjalan aman dan tertib. Upaya pengamanan oleh pihak Kepolisian bersama dengan TNI dan Instansi terkait juga sudah berjalan secara baik,” Kata Kapolda NTB Irjen Pol. Umar Faroq.

Pucuk Pimpinan tertinggi Polda NTB itu menyebut pengecekan yang dilaksanakan itu merupakan wujud komitmen dan sinergi dari seluruh pihak dalam menjamin keamanan dan ketertiban wilayah Provinsi NTB saat momentum hari raya idul fitri 1445 Hijriah ini.

“Kerjasama yang baik dari seluruh pihak adalah kunci utama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi NTB,”tandasnya.