Polisi Lakukan Inovasi Guna Tingkatkan Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan

TBNews.ntb. – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan program “Polsek Labuapi Religius”, Jumat (29/3/2024). Bertempat di Mushola Al Hikmah, Dusun Bengkel Timur Induk, Desa Bengkel Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Program “Polsek Labuapi Religius” merupakan program yang merupakan gagasan Kapolsek Labuapi. Sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Polri dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah. Serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu contoh program inovatif yang dilakukan oleh Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa, S.H.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Labuapi bersama-sama dengan masyarakat setempat membersihkan mushola. Baik di bagian dalam maupun luar dan harapannya dapat meningkatkan kedekatan dan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Selain itu, Kapolsek Labuapi juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus mushola.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Polri dalam menjaga keharmonisan dan kemitraan dengan masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah,” ujar Kapolsek Labuapi.

Kegiatan “Polsek Labuapi Religius” tersebut sontak mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat setempat yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para petugas kepolisian yang telah hadir memberikan pelayanan terbaik untuk warga.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Polsek Labuapi atas kepeduliannya terhadap kebersihan mushola kami. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar salah seorang pengurus mushola.