Momentum Ramadhan, Ditlantas Polda NTB Gelar Baksos Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

TBNews.ntb. – Momentum bulan suci Ramadhan seperti saat ini banyak hal yang dilakukan untuk meningkatkan nilai ibadah, salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi antar sesama.

Seperti yang dilakukan oleh personel Ditlantas Polda NTB ini, dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial tepatnya di Lingkungan Gatep Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Rabu, (27/03).

Kegiatan yang berlangsung di masjid Al-Istiqomah tersebut dihadiri puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang ada disekitar lingkungan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dit Lantas Polda NTB memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada anak yatim dan kaum duafa.

Kasubdit Regident AKBP Wawan Andi Susanto, S.H, S.I.K, M.H yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan sebagai pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga bingkisan yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ada disini, ”ucapnya.

Perwira Polda NTB itu menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tidak hanya berguna untuk masyarakat namun juga dapat memberikan dampak yang positif untuk anggota kepolisian sendiri.

“Dengan turun langsung menemui masyarakat dibawah ini dapat menumbuhkan rasa empati yang lebih kepada anggota kepolisian sendiri. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami dan wujud kehadiran polisi lalu lintas benar – benar hadir untuk masyarakat” Pungkasnya.