Berbagi Takjil Gratis, Wujud Nyata Kepedulian Polri untuk Masyarakat

TBNews.ntb. – Indahnya berbagi dalam kebersamaan, Polsek Gangga Polres Lombok Utara beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Gangga bagi-bagi takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya, SH menyampaikan kepada awak media pada hari kamis, 28 Maret 2024 bahwa kegiatannya bersama anggota dan para pengurus Bhayangkari Ranting pun ikut turun menyapa para pengguna jalan baik pengendara kendaraan roda 2, roda 4, Penumpang maupun pejalan kaki, Pada Kamis 28/3/2024

Pembagian Takjil berbuka puasa yang bertempat di depan Kantor Polsek Gangga ini di pimpin oleh Kapolsek bersama Ketua Ranting Gangga dan Anggota Polsek Gangga dengan bentuk takjil siap saji yang diberikan sebanyak 200 Kotak.

“Kegiatan pemberian takjil tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 H sebagai bentuk rasa peduli kami kepada sesama umat dan rasa bersyukur kepada Alloh SWT karna masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini Ucap IPTU Sugi Jaya.

Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu, Kami (Polri) juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dalam berkendara,” Pungkas IPTU Sugi Jaya.