Wakili Polda NTB, Polsek Kawasan Mandalika Sabet Kompolnas Award 2024

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi salah satu Polsek yang berhasil menyabet penganugerahan dalam Kompolnas Award Tahun 2024.

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi personel dalam melaksanakan tugas.

AKP Rahel menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah Provinsi NTB khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan selalu siap menghadapi tantangan ke depan,” terang Kapolsek Kawasan Mandalika, Jumat (19/07).

AKP Rahel berharap semoga dengan raihan apresiasi dari Kompolnas Awards ini dapat memberikan setiap anggota Polsek Kawasan Mandalika termotivasi untuk meningkatkan performa dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas.

“Semoga dengan adanya penganugerahan Kompolnas Award ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutup Kapolsek Kawasan Mandalika.