LOADING

Type to search

Uncategorized

Door To Door, Cara Polsek Batulanteh Sukseskan Program Vaksinasi Bagi Warga Lansia

Share

Sumbawa Besar-NTB, Kepolisian Sektor Batu Lanteh Polres Sumbawa Polda NTB bersinergi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Batu Lanteh terapkan sistem Door To Door dalam pelaksanaan vaksinasi bagi lansia., Selasa (27/04/21) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Petugas Medis dari Puskesmas Batulanteh dan di dampingi oleh Personel Batu Lanteh dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga lansia yang sebelumnya telah terdaftar sebagai penerima vaksin.

“Cara ini dipilih guna memudahkan para warga lansia penerima vaksin covid-19, sehingga para warga lansia tidak perlu repot datang ke puskesmas” ucap Kapolsek Batu Lanteh saat dikonfirmasi terpisah.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi bagi warga lansia, kali ini menyasar warga di Desa Batu Dulang Kecamatan Batu Lanteh.

Selain untuk memberikan kemudahan para warga lansia, Kapolsek juga mengaku bahwa kehadiran dan pendampingan yang dilakukan personelnya juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga proses vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.