LOADING

Type to search

49 Orang Anak Yang Lulus Polisi Cilik Generasi III Polres Dompu, Mulai Laksanakan Latihan Kembali

Lantas UMUM Uncategorized

49 Orang Anak Yang Lulus Polisi Cilik Generasi III Polres Dompu, Mulai Laksanakan Latihan Kembali

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Mengasah keterampilan anak-anak dalam baris berbaris maupun sikap disiplin sejak usia Dini Polres Dompu laksanakan kegiatan latihan Polisi Cilik (Pocil) yang lolos dalam seleksi sebanyak 49 Siswa dan Siswi dari sejumlah Sekolah Dasar Di Kabupaten Dompu yang ikut dalam seleksi Pocil Generasi III bertempat di Lapangan Polres Dompu. Jumat (25/02/22) pukul 16.00 wita.

Dalam kesempatan Ini Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan latihan Polisi Cilik (Pocil) Ini Memiliki Tujuan meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan mengenai Lalu Lintas kepada Anak anak, sesuai dengan tema kali ini yaitu “ mendidik revolusi mental sejak Usia Dini”,Kata AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Kita Akan Memberikan Kesempatan kepada adik adik Siswa untuk Berkreasi, Berinovasi, dan menampilkan yang terbaik dalam rekrutan Polisi Cili (Pocil), sehingga kedepannya dapat menciptakan Generasi generasi Emas dimasa mendatang.Tambah kapolres Dompu.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan agar para Pocil mampu menjadi siswa yang disiplin, tertib serta sangat bermanfaat untuk pembentukan karakter siswa sejak usia dini serta bertujuan untuk dipersiapkan untuk tampil di hari-hari besar seperti 1 Juli (Hari Bhayangkar) dan 17 Agustus (Hari Kemerdekaan Indonesia).”ujarnya.