LOADING

Type to search

Tingkatkan Keimanan Dan Ketqwaan, Personil Polres Dompu Laksanakan Binrohtal Setiap Hari Jumat.

Uncategorized

Tingkatkan Keimanan Dan Ketqwaan, Personil Polres Dompu Laksanakan Binrohtal Setiap Hari Jumat.

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Resor Dompu melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu setelah selesai melaksanakan apel pagi, Jumat (22/07/2021).

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K. mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Dompu dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai anggota Polri,” Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Dompu agar menjadi lebih baik,

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan surat yasin, dzikir, berdoa dan ditutupi dengan di tutup dengan arahan Kapolres Dompu untuk personil.

Kegiatan ini diharapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, karena dengan keimanan yang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah.”harpnyanya.

Selain itu Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Polres Dompu yang beragama Hindu dipimpin oleh Kabag Ren AKP I MADE SARTIKA dan di ikuti oleh 20 personil Polres Dompu.

Kabag Ren Polres Dompu berharap kepada seluruh Personil Polres Dompu yang beragama Hindu agar senantiasa melaksanakan kewajiban Sembahyang.

“Sesuai dengan Dua penekanan Kapolres Dompu agar Personil Polres Dompu pertama Jangan buat Pelanggaran dan Laksanakan tugas dengan baik”ucapnya.

Tags:

You Might also Like