LOADING

Type to search

Uncategorized

Imbangan Ops Mandalika Rinjani 2021, Sat Lantas Polres Dompu atur Lalu Lintas

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polres Dompu – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dompu secara rutin dan terjadwal melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dalam rangka Urai Kemacetan Imbangan OPS Mandalika Rinjani 2021.

Selain di persimpangan jalan, anggota Satlantas itu juga melakukan pengaturan lalu lintas diPasar atas Dompu, Depan Bolly market, Cabang cakra,Terminal Ginte, Depan Pendopo Bupati, Cabang DPRD Dompu, Kamis (18/11/2021) malam.

Dalam kegiatan ini personel Satlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas.

Selain itu ada beberapa titik jalan cabang pasar dan cabang cakra Dompu yang dianggap rawan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan, sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas ataupun laka lantas.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K., mengatakan kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggotanya, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan serta dalam rangka Urai Kemacetan Imbangan OPS Mandalika Rinjani 2021.

“Kegiatan tersebut untuk mencegah kemacetan, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, selain itu juga sebagai upaya menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas serta Urai Kemacetan Imbangan OPS Mandalika Rinjani 2021.,” katanya