LOADING

Type to search

tribratanews ntb gif
Uncategorized

Percepatan Vaksinansi, Kadikes Kota Bima Apresiasi Kerja Kapolres Bima Kota

Share

Kota Bima, NTB (19/01) – Percepatan Vaksinansi di Kota Bima sungguh memuaskan. Jika merujuk data hasil dan prosentase vaksin baik dosis satu dan dosis dua, Kota Bima termasuk dalam kategori yang sudah mencapai prosentase yang ditargetkan secara nasional.

Untuk dosis pertama saja, Kota Bima sudah mencapai angka 78 persen lebih. Sementara untuk dosis dua sudah berkisar di angka 50 persen lebih. Sekarang pun tengah dimulai vaksinasi dosis ketiga yang diawali pada para personil Polres Bima Kota.

Kerja terukur dan sangat serius pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kota Bima yang ditunjukkan Polres Bima Kota yang dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, sungguh luar biasa dan patut diapresiasi.

Begitu pujian jujur yang disamakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H Azahari, disela-sela giat vaksinasi dosis ketiga bagi personil Polres Bima Kota, Senin (18/1) pagi ini.

Kerja kepemimpinan yang ditunjukan Kapolres Bima Kota, dalam mempercepat vaksinasi serentak baik dosis pertama, kedua dan ketiga serta vaksinasi Merdeka Anak, sangat tampak.

Jajaran Polres Bima Kota hingga ditingkat Bhabinkamtibmas secara door to door yang tidak pernah bosan dan merasa capek, mengajak dan mengimbau warga, agar warga mau divaksinisasi, patut diapresiasi semua pihak kata Azhari.

“Secara pribadi dan atas nama institusi yang menjadi terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi secara serentak yang digalakan Kapolres Bima Kota,”pujinya.

Gambaran kerja dan kinerja terukur yang ditunjukkan jajaran Polres Bima Kota dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Henry Novika Chandra, sambung Kadikes, mesti menjadi contoh bagi semua pihak terutama Dikes Kota Bima, guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

Tags:

You Might also Like