LOADING

Type to search

600 Lebih Personil Polres Bima Kota, Disuntik Vaksin Dosis Ketiga

Uncategorized

600 Lebih Personil Polres Bima Kota, Disuntik Vaksin Dosis Ketiga

Share

Kota Bima, NTB (19/01) – Jajaran Polres Bima Kota, Rabu (18/1) pagi, mulai disuntik vaksin dosis ketiga. Vaksinasi dosis ketiga yang perdana pada para personil Polres Bima Kota itu, berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mako Polres setempat.

600 lebih personil Polres Bima Kota yang divaksinisasi dosis ketiga itu, mulai disuntik secara bertahap hari ini hingga pada waktu yang ditentukan. Terpantau, vaksinasi dosis ketiga diawali Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin dan diikuti PJU Polres Bima Kota yang lain, berikut anggota Polres Bima Kota lainnya.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin disela-sela giat vaksinansi, menyampaikan, arahan Kapolres Bima sebagaimana perintah Kapolri, personil Polri harus menjadi garda terdepan dan pemberi contoh pelaksanaan vaksin serentak.

“Polisi menjadi orang pertama dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga. Sama seperti pada vaksinasi dosis pertama dan dosis ketiga,”kata Kompol Mujahidin.

Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Bima Kota, Wakapolres menegaskan pada seluruh anggota Polres Bima Kota termasuk yang ada di Polsek jajaran, mesti divaksinisasi paling dahulu pada vaksinansi dosis ketiga ini.

Pada warga masyarakat pun orang nomor dua di Mako Polres Bima Kota ini, berharap bisa menyiapkan diri menerima suntikan dosis ketiga vaksinansi Covid-19 ini.

Ditempat yang sama, Kadis Kesehatan Kota Bima H Azhari, mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari jajaran Polres Bima Kota yang dengan gagah berani dan ikhlas, selalu menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kota Bima.

Hal ini kata Azhari, bisa menjadi contoh bagi masyarakat, agar juga menyiapkan diri untuk menerima suntikan vaksin dosis ketiga.

Tags: