LOADING

Type to search

Polsek Ampenan Kolaborasi Dengan Warga Kembali Berbagi Sembako di Jumat Berkah

Uncategorized

Polsek Ampenan Kolaborasi Dengan Warga Kembali Berbagi Sembako di Jumat Berkah

Share

Ampenan – Dalam Rangka Masa Pandemi Covid-19 Polsek Ampenan kembali berkolaborasi dengan warga BTN Panorama Alam Kelurahan Tanjung Karang Permai, Kecamatab Sekarbela berbagi sembako di Jumat Berkah. (Jumat, 17/09/2021).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ampenan AKP Ricky Yuhanda, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini inisiasi yang sudah sering dilakukan oleh salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya, tungkasnya.

Selain membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi melalui
Aipda David Nasution, SH sebagai PS. Kanit Provoos beserta Unit Binmas Polsek Ampenan membantu dan memberikan himbauan Prokes Covid 19 serta bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wita s/d selesai bertempat di BTN Panorama Alam Tanjung Karang Permai Kec. Sekarbela ini dinamakan Jum’at Berkah berbagi sembako gratis yang terdiri dari beras, sayur-sayuran dan telur bagi warga yang membutuhkan, tanbahnya.

Dengan tetap mematuhi prokes kesehatan dengan menggunakan masker, kegiatan dapat berjalan lancar dan kondusif dan Kapolsek Ampenan AKP Ricky Yuhanda, SIK juga mengapresiasi warga mengucapkan terima kasih serta kegiatan dapat terus dipertahankan, ungkapnya.