LOADING

Type to search

Jalin Silaturahmi, Polres Dompu Berikan Bantuan Berupa Sembako Terhadap Keluarga DPO Poso

UMUM Uncategorized

Jalin Silaturahmi, Polres Dompu Berikan Bantuan Berupa Sembako Terhadap Keluarga DPO Poso

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Guna tetap menjaga dan memelihara kestabilan situasi kamtibmas diwilayah Hukumnya. Kepolisian Resor Dompu telah menggelear Operasi Bina Waspada Tahun 2021. dipimpin langsung oleh Kaur Min Sat Binmas Polres Dompu Aipda Mahsin, giat Operasi Bina Waspada hari ini dilaksanakan Kediaman ibu kandung DPO MIT Poso Ustad Budiman als Abu Alim Desa O’O Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Sabtu (17/07/21).

Pelaksanaan Opeasi Bina Waspada yang berlangsung sekitar pukul 09.00 wita pagi ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi Pencegahan dan Pembinaan terhadap penganut paham Radikal Agama, Idiologi serta Kelompok – Kelompok Aliran Agama / Kepercayaan yang sesat Tahun 2021 dan terkait menciptakan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Dompu.

Disampaikan Kaurmin Sat Binmas Polres dompu Aipda Mahsin Kepada warga menghimbauu untuk selalu waspada dan tidak mudah terpengaruh apalagi sampai terprovokasi akan merebaknya paham-paham radikalisme yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Sebagaimana yang selalu menjadi Pesan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kaurmin Aipda Mahsin untuk di sampaikan kepada masyarakat diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa dan pihak Kepolisian apabila menemukan adanya kejanggalan yang terjadi di wilayahnya. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi merebaknya paham radikalisme di wilayah Hukum Polres Dompu”, tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut personil yang melaksanakan Operasi Bina Waspada memberikan bingkisian berupa sembako terhadap ibu kandung Ustad Budiman als Abu Alim Desa O’O Kecamatan Dompu.

“Semoga dengan adanya silaturahmi dan tatap muka ini dapat memnumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat dan terjalin lebih baik lagi”,tutup Kaumin Sat Binmas Aipda Mahsin.