LOADING

Type to search

Kapolresta Hadiri Launching Peresmian Serentak SPKLU PLN

Uncategorized

Kapolresta Hadiri Launching Peresmian Serentak SPKLU PLN

Share

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM., menghadiri Launching dan Peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN secara serentak oleh PLN Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara. Senin, 17/01/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di halaman Kantor PLN UP3 Mataram Jl.Yos Sudarso No.2 Ampenan Kota Mataram dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, DR. Hj. Siti Rohmi Djalillah,M.Pd, Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos., General manager (GM) PLN Unit Induk wilayah NTB, Bapak Lasiran, Asisten II Setda Provinsi NTB, H. Ridwansyah, Kadishub Prov NTB, Lalu Faozal, Kadis ESDM Prov. NTB, Bapak Zaenal Abidin dan Manager PLN UP3 Mataram, Bapak Maman Sulaiman.

” Bahwa hari ini kami menghadiri Launching dan Peresmian SPKLU ( Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum PLN) secara serentak di PLN Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara merupakan bentuk dukungan dalam rangka ekosistem kendaraan listrik agar semakin banyak digunakan di NTB khususnya Kota Mataram”, ujar Kapolresta.

Sebelumnya kita akan melaksanakan pengamanan konvoi kendaraan listrik di kota Mataram yang nantinya diikuti oleh Forkopimda NTB termasuk Bapak Kapolda NTB.

” Penggunaan Kendaraan listrik ini dapat mengurangi asap dan polusi udara serta mendukung lebih bersih dan ramah lingkungan sehingga sangat baik program ekosistem kendaraan listrik ini khususnya di jalan raya “, tegasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pengamanan lalu lintas yakni konvoi kendaraan listrik dimulai dengan route start dari Halaman Kantor PLN UP3 Mataram Jl.Yos Sudarso No.2 Ampenan -Jl.Langko- Jl Pejanggik -Pom bensin Karang Jangkong ke Jl. Catur warga- Jl Pendidikan – Jalan Majapahit dan Finis di Halaman Kantor PLN UP3 Mataram Jl.Yos Sudarso No.2 Ampenan Kota Mataram.