LOADING

Type to search

Kapolres Bima Kota Ingatkan Optimalisasi Vaksinasi

Uncategorized

Kapolres Bima Kota Ingatkan Optimalisasi Vaksinasi

Share

Kota Bima ,NTB (17/01) – Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, kembali mengingatkan jajarannya, agar mengoptimalisasi pelaksanaan vaksinansi.

Poin penting arahan Kapolres Bima Kota itu, disampaikan saat apel pagi di Lapangan Presisi TRUST Mako Polres Bima Kota, Senin (17/1) pagi tadi.

“Optimalkan Capaian Vaksinasi dengan target Dosis 1 diangka 80 persen dan Dosis 2 diangka 50 persen. Optimalkan Batalyon P-Care untuk membantu Puskesmas yang mempunyai Disparitas data di atas seribu,”kata AKBP Henry Chandra.

Pada para Bhabinkamtibmas yang capaian vaksinasi di wilayahnya masih dibawah target Nasional. Saya harap rekan Bhabinkamtibmas untuk optimalkan kembali vaksinasi berdasarkan data setiap kelurahan.

Henry juga mengingatkan jajarannya, vaksin merdeka anak juga menjadi atensi untuk dipercepat. Meski harus diawali dengan sosialisasi dan pencerahan pada pihak sekolah, anak dan tentunya orang tua.

Selian terkait vaksinansi, pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, bicara masalah terkait, Kunker Kapolda dan Kesiapan Pam Ivent Internasional.

Dalam rangka menyambut kegiatan Internasional (G20 dan MotoGp) di wilayah NTB dan Bali, Kapolres berharap optimalkan kegiatan vaksinasi untuk memenuhi target nasional karena akan di anev tiap hari.

Mengatasi informasi hoax, Henry meminta jajaran, laksanakan patroli cyber Sedangkan humas laksanakan Himbauan Kamtibmas dan Tunjukan Setiap kehadiran polisi.

Tags:

You Might also Like