LOADING

Type to search

Polres Dompu dan Jajaran Bersama TNI dan Pemda Gencar Giat Patroli Yustisi dan PPKM Mikro

Uncategorized

Polres Dompu dan Jajaran Bersama TNI dan Pemda Gencar Giat Patroli Yustisi dan PPKM Mikro

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Polres Dompu bersama TNI dan Pemerintah Daerah hingga Polsek jajaran gencar laksanakan kegiatan patroli berikan pemahaman penerapan PPKM Mikro kepada masyarakat di Kabupaten Dompu guna menekan angka penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Dompu yang relatif meningkat.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polres Dompu ini bergandengan tangan dengan TNI dan pemerintah daerah dalam hal ini Sat Pol PP, Dishub Dikes dan Ops Gabungan Yustisi PPKM Mikro Kabupaten Dompu untuk melaksanakan kegiatan Yustisi penertiban kedisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan intruksi MENDAGRI No.9 tahun 2021, Surat edaran Gubernur NTB no. 180/KUM/2021, Surat edaran BUPATI DOMPU no. 360/305/BPBD/VII/2021. tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan pengendalian Virus disasease 2019 kepada masyarakat di Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan Kegiatan Patroli gencar dan Continue telah dilaksanakan oleh personil Polres Dompu dan jajaran tidak hanya pada siang hari namun hingga malam hari. Kegiatan patroli terus dilaksanakan guna menyuarakan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Dompu tentang penerapan Kegiatan PPKM Mikro terutama pada tempat-tempat yang berpotensi kerumunan seperti warung makan, tempat hiburan, pusat perbelanjaan dan pasar.

Kepada pemilik warung dengan menggandeng TNI dan Ops gabungan PPKM Mikro Kabupaten Dompu diberikan imbauan tentang PPKM Mikro dalam hal take away sehingga pembeli/pengunjung tidak makan ditempat yang dapat menyebabkan kerumunan dan klaster baru Covid-19.

Kegiatan Patroli gabungan personil Polri Polres Dompu bersama unsur TNI dan Ops Gabungan yang terlibat dalam Yustisi PPKM Mikro. Kabupaten Dompu ini masih akan terus dilaksanakan guna menertibkan Penerapan Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro di masyarakat Kabupaten Dompu.