LOADING

Type to search

Tim Puma 2 Sergap Terduga Pencuri dan Penadah Handphone

Uncategorized

Tim Puma 2 Sergap Terduga Pencuri dan Penadah Handphone

Share

Kota Bima, NTB (14/8) – Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB, kembali menyergap terduga pencuri handphone dan Penadahnya.

Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, menangkap terduga pencuri dan penadah handphone pada Sabtu (14/8) tengah malam.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu siang ini di TKP di wilayah Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Untuk terduga pencuri jelas Iptu Jufrin, MA (22) warga Kota Bima. Sementara terduga penadah berinisial RH (18) warga Kota Bima. Sementara penadah lainnya M masih dirawat di Rumah Sakit.

Diamankannya para terduga pencuri dan penadah handphone tersebut jelas Kasi Humas, berdasar laporan Agil Akbar (17) warga Kota Bima pula, selaku korban yang kehilangan handphonenya dengan laporan pengaduan tertanggal 04 Juli 2022.

“Baik terduga pelaku pencurian dan penadah berikut barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Tags:

You Might also Like