LOADING

Type to search

Polres Bima Kota Ajak Generasi Bangsa, Gabung Jadi Anggota Polri

Uncategorized

Polres Bima Kota Ajak Generasi Bangsa, Gabung Jadi Anggota Polri

Share

Kota Bima, NTB (10/3) – Dalam waktu dekat, Kepolisian Negara Republik Indonesia, kembali membuka kesempatan bagi para generasi bangsa, bergabung dan mendaftarkan diri, menjadi anggota Polri.

Menyikapi hal itu, Polres Bima Kota, intes mensosialisasikan dan membina serta melatih generasi bangsa, disejumlah sekolah, dalam rangka menyiapkan diri, mengikuti seleksi dimaksud.

Kamis (10/3) Polres Bima Kota dalam hal ini Bagian Sumber Daya Manusia (SDM), menggiatkan sosialisasi serta Pembinaan dan Latihan kepada siswa/siswi calon anggota Polri.

Kegiatan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan itu jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kabag SDM, AKP Ahmad, berlangsung sejak pagi di Aula SMA Negeri 1 Langgudu, Mako Polsek Langgudu dan di Mesjid Langgudu.

Adapun bentuk kegiatan Sosialisasi pembinaan dan latihan jelas AKP Ahmad, pemberian Materi tentang pelaksanaan ujian kesamaptaan Jasmani pada saat tes. Sosialisasi kepada Tokoh agama dan masyarakat bahwa Polri akan melaksanakan penerimaan Polri serta pembinaan dan pelatihan bagi calon anggota Polri.

AKP Ahmad, menjelaskan pula, sosialisasi akan terus digiatkan, agar semua generasi muda potensial dan memiliki cita-cita menjadi anggota Polri, menjadi paham dan mengerti, apa saja tahapan yang mesti dilewati, jika ingin menjadi anggota Polri.

Tags:

You Might also Like