LOADING

Type to search

Uncategorized

Pacu Vaksinasi Serentak, Kapolres Bima Kota Sambangi Ambalawi dan Wera

Share

Kota Bima, NTB (07/11).- Kabupaten dan Kota Bima terus memacu capaian vaksinasi di seluruh wilayah masing-masing.

Tiga pilar TNI-Polri dan Pemerintah daerah, tak henti berpacu dengan waktu, agar tercapai target sebagaimana yang ditentukan.

Jajaran Polres Kota Bima pun, telah dikerahkan untuk berada di setiap wilayah, guna mengajak dan mengimbau warga, segera divaksinisasi.

Guna memacu semangat para personilnya, pun memberi pemahaman pada masyarakat, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, tak henti turun lapangan, keliling di seluruh Polsek jajaran.Sabtu (6/11) siang, Kapolres menyambangi dua Kecamatan yakni Ambalawi dan Wera.

Saat berkunjung memonitoring dua wilayah utara Kabupaten Bima itu, Kapolres bersama Kasi Intel Korem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Setya Asmara dan Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Yudha Bhakti Irawan Ada pula PJU Polres Bima Kota, Kabag OPS Kompol Nusra Nugraha dan Kasat Narkoba Iptu Thamrin.

Lokasi vaksin pertama yang dikunjungi yakni di wilayah Kecamatan Ambalawi. Di tempat ini Kapolres dan rombongan diterima jajaran Polsek Ambalawi dan Koramil Ambalawi.

Setelah di Ambalawi, Kapolres dan rombongan menuju Kecamatan Wera. Di Wera pun Kapolres diterima Kapolsek Wera Iptu Husnain dan Danramil setempat.

Pada tenaga kesehatan dan vaksinator yang tengah bertugas melayani warga AKBP Henry Novika Chandra, menyemangati agar melayani warga sebaik-baiknya, berikan senyum dan semangati warga agar mau divaksinasi.

Pada warga pun, orang nomor satu di Mapolres Bima Kota ini, mengimbau agar jangan takut divaksin. Vaksinasi penting untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh dari virus Covid-19.

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like