LOADING

Type to search

Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Arahan Kapolres Dompu Saat Apel Pagi

Uncategorized

Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Arahan Kapolres Dompu Saat Apel Pagi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Kepolisian Resor Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K selaku Kapolres Dompu mengambil apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personil Polres Sorong. Senin (6/12/2021) Pukul 07.00 wita.

Memimpin apel Pagi hari senin ini merupakan apel pagi perdana bagi Kapolres Dompu Iwan Hidayat, S.I.K yang baru menjabat sebagai kapolres Dompu.

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Sorong dalam pelaksanaan apel pagi.

Yang pertama AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangan saya sebagai Kapolres Dompu sampai saat ini rekan-rekan personil Polres Dompu dalam kinerjanya dalam menjaga situasi Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Dompu.

“Teriakasih atas kinerjanya kepada seluruh personil dan kedisiplinan rekan-rekan saya berharap keinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas agar di pertahankan serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hidari pelanggaran yang mengakibatkan mencoreng nama institusi yang kita cintai”,ujar Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K yang baru menjabat sebagai Kapolres Dompu.

Dalam Kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan terkait kejadian di Wilayah lain Kita jadikan sebagai Evaluasi buat kita terkait kerjaian tersebut maka dari itu kita Sebagai Polres Dompu Harus mengevaluasi terkait pengamanan unjukrasa.

“Kita melaksanakan pengamanan unjukrasa, saya tekankan kepada rekan-rekan agar menjadikan pengunjukrasa itu adalah teman kita bukan kita jadikan mereka adalah musuh akan tetapi rangkul mereka dan jadikan sahabat kita”,tekannya.

Terkait percepatan Vaksinasi di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kabupaten Dompu pimpinan kita mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan dan loyalitasnya dan Polda NTB mencapai peringkat 9 besar itu semua adalah kerja keras dan peran kita semua sehingga Vaksinasi di Polda NTB khsususnya di Kabupaten Dompu berjalan dengan baik.

“Untuk target kita Di Kabupaten Dompu setiap harinya di targetkan sebanyak 2000 orang dan sebelum tanggal 25 Desember kita dikasih target untuk mencapai Vaksinasi mencapai di atas 75% saya harapkan kerjasama dari rekan-rekan semuanya agar kita bisa mencapai target tersebut”,pungkasnya.