LOADING

Type to search

Uncategorized

Apel Pagi, Kapolres Dompu Berikan Penekanan Kepada anggota

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Hari senin jam pimpinan, awali pekan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K pimpin langsung apel pagi, bertempat langsung di lapangan apel Mapolres Dompu, Senin (05/07/2021).

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K dalam arahannya menekankan, terkait komitmen Bapak Kapolri untuk menjadikan insan Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan. Transformasi dibidang organisasi, bidang operasional, bidang pelayanan publik dan bidang pengawasan.

“Pahami pelaksanaan tugas, laksanakan 16 program prioritas Kapolri dan segera aplikasikan dalam pelaksaan tugas sehari-hari”,ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Terkait pelaksanaan tugas Kapolres menyampaikan bahwa, pimpinan dan anggota harus menjaga kekompakan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi untuk kesuksesan bersama.

“Tugas pokok kita ialah, melindungi, Mengayomi dan melayani masyarakat. Dengan indikator yang sangat sederhana. Dengan indikator yang sangat sederhana itu yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, itu yang sangat penting”,tekannya.

Kapolres menyampaikan agar anggota dan Bhayangkarinya agar menggunakan media sosial dengan bijak dan sampai menjadi kontra preduktif dikarenakan lewat media sosial sekarang rawan.

Ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas sebaik mungkin agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi.