LOADING

Type to search

Peduli Bencana Alam, Polres Dompu Distribusikan Makanan dan air Bersih Terhadap warga terdampak Banjir Di Kecamatan Kempo

Uncategorized

Peduli Bencana Alam, Polres Dompu Distribusikan Makanan dan air Bersih Terhadap warga terdampak Banjir Di Kecamatan Kempo

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Musibah adanya bencana alam banjir di Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu memantik rasa kepedulian dan kinerja dari beberapa pihak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Dompu, melalui Sat Samapta Polres Dompu.

Bentuk kepedulian itu, dengan melaksanakan bantuan bersih-bersih pasca banjir serta pendistribusian air bersih dan pasokan maknan kepada warga yang mengalami musibah banjir oleh Sat Samapta, Sabtu (04/122021). pukul 08.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Balok Suswantoro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupkakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian khususnya Polres Dompu Kepada masyarakat yang mengalami musibah pasca banjir, kebutuhan air bersih dan pasokan makanan sangat penting untuk kebutuhan warga masyarakat yang mengalami bencana alam banjir.

“Ya, terutama pasca musibah kejadian itu, dapat membuat warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih dan kebutuhan pokok sehari-hari lainnya”, terang Balok.

Menyikapi ini, Kepala Desa Soro, sangat megapresiasi atas sinergitas yang terjalin baik antara pihak Kepolisian dan Instansi terkait.

“Luar biasa kepedulian Aparat Kepolisian khususnya Polres Dompu yang begitu sangat bersinergi, dalam memperhatikan warga kami yang sedang dalam kesulitan saat ini,” katanya.

Menurutnya, ini akan sangat bermanfaat bagi warganya, yang sedang mengalami ujian dalam menghadapi dampak bencana banjir.

“Perhatian ini juga bentuk keseriusan Pihak Kepolisian , hingga jauh-jauh sampai di Desa Soro, mewakili Masyarakat Desa Soro, kami berterima kasih atas kepedulian yang telah diberikan”.