LOADING

Type to search

AKBP Syarif Hidayat Resmi Jabat Wakapolresta Mataram

Uncategorized

AKBP Syarif Hidayat Resmi Jabat Wakapolresta Mataram

Share

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K, M.M melaksanakan serah terima jabatan dan sumpah jabatan Waka polresta, Kasat Samapta dan Kapolsek Pagutan Polresta Mataram yang dilaksanakan hari Rabu (01/12) di Lapangan apel Polresta Mataram.

Kapolresta yang menjadi Inspektur upacara dalam sertijab tersebut mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh PJU Polresta Mataram, anggota Polresta Mataram dan Bhayangkari Cabang Mataram.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta mengambil sumpah jabatan Waka Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Dompu, kemudian Kasat Samapta Polresta Mataram yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Antonius Faebuadodo Gea, SH, SIK digantikan oleh AKP Supyan Hadi , S.H. (Lulusan Sespimma T.A 2021) dan Kapolsek Pagutan dari Iptu Asri Putra Bahari, S.Tr,k. diserahkan kepada Ipda I Putu Sastrawan, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kanit Reskrim Polsek Senggigi Polres Lombok Barat.

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi sosial masyarakat dan lingkungan kerja, peduli dengan anggotanya, bekerja dilandasi niat ibadah dan kecintaan terhadap tugas,” pesan Kapolresta.

Sedangkan bagi pejabat lama, diucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Semoga makin sukses dalam karir, ambil dan terapkan ilmu serta pengalaman yang baik sebagai bekal di tempat yang baru.

Heri juga berharap dan mengajak kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan seluruh personil Polresta Mataram bersama-sama melakukan perubahan budaya Polri menuju profesionalisme untuk menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat.

” Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa bangga atas kinerja saudara sekalian yang tak kenal lelah sehingga mampu menciptakan serta mempertahankan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Mataram” tutup Heri