LOADING

Type to search

SUPIR MENGANTUK, MOBIL BOX PERUSAHAAN ALFAMART TABRAK RUMAH WARGA

Lantas UMUM Uncategorized

SUPIR MENGANTUK, MOBIL BOX PERUSAHAAN ALFAMART TABRAK RUMAH WARGA

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Mobil box berisi sembako terbalik setelah menabrak rumah warga di jalan lintas Sumbawa—Bima, wilayah Dusun Janamawa, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Selasa (1/3). Kecelakaan tunggal ini terjadi karena sopir mengantuk, membuat mobil bernopol B 9412 VCD ini hilang kendali.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hermansyah, S.Sos yang ditemui mengatakan, mobil box milik perusahaan Alfamaret dari Mataram menuju ke Bima. Ketika melintas dari arah Cabang Manggalewa, mobil itu hilang kendali lalu terperosok dan menabrak rumah warga dan Mobil tersebutpun terbalik.

Melihat kejadian itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Lalu Agus bersama Babinsa Koramil Manggelewa dan Kepala Desa Tekasire Yan Sofyan Herali dibantu warga melakukan evakuasi kendaraan tersebut. Mengenai rumah warga yang rusak, telah dikomunikasikan dengan pihak perusahaan yang siap bertanggung jawab mengganti kerugian.

AKP Hermasnyah mengatakan kemungkinan besar dari kejadian tersebut diakibatkan karena sopir mobil Box mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil dan menabrak rumah warga sampai terbalik.

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan supir sudah dilarikan kerumah sakit”,tuturnya.