LOADING

Type to search

Uncategorized

Bimbingan Calon Anggota Paskibra Oleh Bhabinkamtibmas Labuhan Lombok

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang diselenggarakan setiap tanggal 17 Agustus para pasukan pengibar bendera mulai melakukan persiapan upacara pengibaran bendera merah putih. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok yaitu mendampingi Para calon pasukan pengibar bendera pusaka ting. Kecamatan dalam melaksankaan pelatihan.

Bripka Fahrozi selaku Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Polsek Pringgabaya melaksanakan pendampingan kepada seluruh calon Paskibra di Kecamatan Pringgabaya. Selain Bripka Fahrozi terdapat beberapa anggota yang terlibat sebagai pelatih di antaranya Peltu TNI-AD Muh.Yunus selaku Ketua Koordinator, Kopda TNI-AD Muh.Fauzi Tim Pelatih, Aipda Muh.Darmawan Tim Pelatih, BRIPKA Fahrozi Tim Pelatih, Totok Apiat Pol PP kecamatan pringgabaya Tim Pelatih, Muh.Husen Pol PP Kecamatan Pringgabaya Tim Pelatih.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fahrozi sebagai tim pelatih tentu saja memiliki rangkaian kegiatan selama pelatihan berlangsung yang dimulai dengan Apel pagi, lari pagi yang dilanjutkan dengan senam pagi, latihan PBB, Pembekalan materi yang diberika oleh tim pelatih, dan untk mengakhiri kegiatan pelatihan ditutup dengan apel siang

Tags:

You Might also Like