LOADING

Type to search

Lantas UMUM

Sosialisasi Terkait Vaksinasi Gratis Di Pelayanan Samsat Dan Satpas Res Dompu

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id-Dalam rangka mendukung program percepatan penanganan Virus Corona, vaksinasi Covid-19 diberikan secara gratis oleh Polres Dompu kepada pemohon SIM di SATPAS Satlantas dan pada pelayanan di Kantor SAMSAT UPPD Kab. Dompu.

Pemohon SIM dan Wajib Pajak di Kabupaten Dompu dapat memanfaatkan layanan Vaksinasi Covid-19 ini, diawali dengan tahap screening pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polres Dompu yg bekerja sama dgn Dinas Kesehatan Kab. Dompu. Program vaksinasi tersebut dibuka setiap hari kerja pelayanan.

Kasat Lantas Polres Dompu IPTU HERMANSYAH, S. Sos menjelaskan, melalui layanan masyarakat berupa vaksinasi Covid-19 bagi pemohon SIM dan Wajib Pajak di Kabupaten Dompu diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat. Serta mendukung program pemerintah guna mempercepat penangan Virus Corona.

“Silahkan masyarakat Dompu, dalam hal ini pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM dan bagi Wajib Pajak dapat mengikuti program Vaksinasi Covid-19 secara gratis di tempat kami. Semoga upaya ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu,” ujar Kasat Lantas Polres Dompu IPTU HERMANSYAH, S.Sos,

Dompu, Selasa (29/6/21).

 1 total views,  1 views today