LOADING

Type to search

UMUM

Tingkatkan Imun di Masa Pandemi, Kapolres Bima Ajak Personil Gowes Bersama

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Menjelang akhir pekan, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko,S.I.K Bersama PJU dan Personel Polres Bima memanfaatkan dengan menggelar olahraga bersama dan berbagai aktivitas lainnya. Olahraga bersama tersebut digelar dalam bentuk gowes bareng,dengan rute. Sabtu, (29/01/2022).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar tak mudah terpapar Covid-19.

“Agar anggota semua tetap sehat, fisik yang prima sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat lebih optimal.” Jelas AKBP Heru Sasongko.

Lebih lanjut Kapolres Bima juga menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat.’ ucapnya

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah Sepekan bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita.”

“Alhamdulillah saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga didesa atau kampung dan tentunya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan keakraban kepada masyarakat.”

Untuk gowes bareng, kita mengambil rute yang cukup lumayan jauh dengan rute melintasi jalan baru Pantai kalaki, bukit Dorobelo, dan kembali ke Mapolres Bima.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan pagi hari dengan tujuan agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran.

 25 total views,  1 views today