LOADING

Type to search

UMUM

Polsek Gunungsari Tekankan Prokes Jelang Deklarasi Damai Pilkades 2021

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id. – Dalam rangka persiapan Pilkades serentak tahun 2021, terlebih di wilayah Kecamatan Gunungsari, Polsek Gunungsari menggelar pertemuan untuk membahas Deklarasi Damai calon Kades Tamansari dan Mambalan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Juni 2021 di Kecamatan Gunungsari. Senin (28/6/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Gunungsari dan Danramil 1606-07. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Kecamatan Gunungsari dengan tujuan untuk menciptakan kondisi yang aman di wilayah Kecamatan Gunungsari pada saat Pilkades.

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha, SH menegaskan “Kami menghimbau agar dalam pelaksanaan deklarasi tetap menjalani prokes covid 19 yang ketat dan membatasi jumlah yang hadir,” tegas kapolsek.

Danramil Kapten inf. Indarto Agung Wibowo mengungkapkan ” TNI dan POLRI siap mengawal jalannya tahapan dan rangkaian Pilkades 2021 guna tetap selalu menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif dengan tetap menerapkan Prokes covid 19 ketat,” ujarnya.

Begitupun Camat Gunungsari Mudasir, SIP menjelaskan bahwa panitia Polkades Kecamatan sudah mempersiapkan sarana prokes 19 dan mengirim surat undangan kepada para calon dengan himbauan agar para calon Kades membatasi jumlah pendukung yang hadir.

Jelang Deklarasi Damai selain Penerapan Prokes diharapkan kalah menang menjadi keikhlasan masing-masing paslon dan menumbuhkan demokrasi yang positif di wilayah kecamatan Gunungsari, tegas Kapolsek.

 25 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like