LOADING

Type to search

Gelar Operasi Zebra Rinjani 2021, Polres Sumbawa Datangi Sekolah-sekolah

Lantas UMUM

Gelar Operasi Zebra Rinjani 2021, Polres Sumbawa Datangi Sekolah-sekolah

Share

Sumbawa Besar, NTB – Tidak hanya penindakan, dalam Operasi Zebra Rinjani 2021 juga dilaksanaan pembinaan dan penyuluhan seperti halnya yang dilaksanakan Satgas Preemtif Operasi Zebra Rinjani 2021 Polres Sumbawa pagi tadi (26/11/21), Satgas Preemtif mendatangi SMKN 2 Sumbawa Besar guna memberikan pembinaan dan penyuluhan.

Giat penyuluhan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, SH, dalam kesempatan nya Kasat lantas menyampaikan informasi terkait Operasi Zebra yang akan di selenggarakan selama 14 hari hingga 8 Desember mendatang, ia juga menghimbau agar siswa/siswi mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkendara. Selain berkaitan dengan peraturan berlalu lintas Kasat Lantas juga menekankan terkait protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Selain penindakan yang dilakukan oleh Satgas Gakkum , Penyuluhan dan pembinaan juga tetap dilaksanakan oleh Satgas Preemtif. Kami berharap dengan di maksimalkannya giat setiap satgas tujuan Operasi dapat tercapai dengan maksimal , Kita cegah penularan covid-19, Tekan angka kecelakaan lalu lintas dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif bersama-sama.” ungkap Kasat Lantas saat ditemui dilokasi.

Kasat Lantas juga menyatakan bahwa Satgas Preemtif juga akan mendatangi sekolah-sekolah lainnya untuk melaksankan Pembinaan dan Penyuluhan. (hum)