LOADING

Type to search

Bag SDM Polres Bima Gelar sosialisasi terpadu penerimaan Calon Bintara Polri TA. 2022. di SMAN 01 Woha

UMUM

Bag SDM Polres Bima Gelar sosialisasi terpadu penerimaan Calon Bintara Polri TA. 2022. di SMAN 01 Woha

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Polres Bima Polda NTB lewat Bagian SDM, menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2022 di SMAN 1 Woha (24/1/2022) pagi tadi dimulai Pukul 11.00 Wita.

Menurut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, kegiatan tersebut digelar di SMAN 1 Woha dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah setempat.hingga berakhir Pukul 12.00. Wita.

Tujuan dari kegiatan sosialisai ini, kata Adib, agar siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Bima dapat mengetahui info penerimaan Bintara Polri T.A. 2022, dan untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap penerimaan Bintara Polri T.A. 2022.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Ps. Paursubbagwatpers Bag SDM, Aipda Gufran Bamin Subbagwatpers Bag SDM, Bripda Muhammad Hanif Sahrie, dan Bintara Remaja Polri lulusan Tahun 2021, Bripda M. Imam Rafly, Bripda Fitratul Akbar,Arman Maulana Dan Bripda Slamet Widodo.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan, bahwa seluruh siswa-siswi tersebut dapat berpeluang untuk dapat menjadi anggota Polri dengan menyiapkan segala persiapan untuk proses seleksi menjadi anggota Polri.

Disampaikan juga bahwa para siswa-siswi yang berminat untuk ikut seleksi agar selalu menjaga diri, kesehatan, mental serta fisiknya untuk dipersiapkan mengikuti seleksi penerimaan Polri T.A. 2022 yang akan segera diselenggarakan.