LOADING

Type to search

UMUM

Sat Samapta Menerima Tim Supervisi dari Direktorat Samapta Polda NTB

Share

Lombok Utara – Polda NTB, Satuan Samapta Polres Lombok Utara menerima tim Supervisi dari Direktorat Samapta Polda NTB, di Mapolres Lombok Utara, Rabu24/5/2023.

Kegiatan supervisi ini di lakukan oleh satuan atas yang bertujuan untuk melakukan pengawasan, pengendalian serta kontroling satuan bawah atas kinerja yang telah di lakukan agar sesuai petunjuk , arahan serta kebijakan atas program Polri yang harus di laksanakan di dalam organisasi Polri.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH melalui Kasat Samapta Polres Lombok Utara Iptu I Gusti Made Suarjaya menyampaikan kepada awak media saat di tempat kerjanya dan mengatakan bahwa kegiatan Supervisi dari Dit Samapta Polda NTB dalam hal ini Pimpin oleh AKBP I Gede Sukma Wirawan, A.Md beserta anggotanya di sambut langsung oleh Kasat Samaptadan selanjutnya menerima petunjuk dan arahan serta melakukan Pemeriksaan Adiministrasi serta sarana dan prasarana pendukung Fungsi Sat Samapta dilanjutkan dengan meninjau latihan Dalmas Sat Samapta di lapangan apel Polres Lombok Utara.

Ketua Tim Supervisi AKBP I Gede Sukma Wirawan, A.Md menyampaikan kepada Pejabat Sat Samapta Polres Lombok Utara maupun personilnya, agar di dalam melaksanakan dapat memberikan pelayanan yang prima serta profesional kepada masyarakat karena Samapta merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara humanis dan sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP)

Kasat berpesan kepada anggotanya mengingat Polri yang di atur dalam Undang -Undang sebagai pelindung , pengayom dan palayan masyarakat guna menjaga kamtibmas yang terjadi di dalam negeri maka dari itu sebagai Insan Bhayangkara harus selalu siap dalam memberikan pelayanan prima menuju Globalisasi Era Point 4.0. Sehingga dan membangun kepercayaan publik (trust Building). Tutup Kasat.

 32 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *