LOADING

Type to search

UMUM

Respon Keluhan Warga Terkait Kekeringan, Polres Bima Salurkan Air Bersih

Share

TBNews.ntb. – Warga di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) terdampak kekeringan akibat kemarau panjang, dan Sat Samapta Polres Bima Polda NTB salurkan air bersih di desa Kalampa Kecamatan Woha.

“Kekeringan ini diakibatkan kemarau panjang, dan Sat Samapta Polres Bima Polda NTB salurkan air bersih untuk warga,” bebernya Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Kamis 23 November 2023.

Adib mengatakan, pihaknya akan selalu siap membantu masyarakat diwilayah hukumnya yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih akibat dari kemarau panjang.
“Silakan hubungi Bhabinkamtibmas di desa Masing-masing atau bisa mendatangi langsung Mapolres Bima apa bila ada masyarakat yang membutuhkan air bersih,” Lanjutnya.

Kemudian, kata Adib, Kehadiran mobil taktis milik satuan samapta polres Bima yang mengangkut air bersih itu disambut antusias oleh warga. Warga menggunakan ember, baskom dan lainnya warga mengisi air dari mobil taktis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu juga personel sat samapta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing serta berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu di daerah dan Pilpres 2024 mendatang.

 51 total views,  1 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *