LOADING

Type to search

UMUM

Buka Rakorbin SDM dan PNS Polri, Kapolda NTB Harap Ada Peningkatan Kualitas Kinerja Personel

Share
Buka Rakorbin SDM dan PNS Polri, Kapolda NTB Harap Ada Peningkatan Kualitas Kinerja Personel

TBNews.ntb – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakor) Sumber Daya Manusa (SDM) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Polda NTB Tahun Anggaran 2023.

Rakorkin SDM dan PNS Polri kali ini mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” yang digelar di Ballroom Hotel Lombok Garden, Mataram, Kamis (23/11).

“Kegiatan ini merupakan media analisa dan evaluasi hasil kinerja pelaksanaan tugas di bidang pembinaan SDM Polda NTB dengan harapan nantinya ada peningkatan kualitas kinerja personel dalam setiap pelaksanaan tugas,” kata Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum.,

Jenderal Bintang Dua itu berterimakasih atas kinerja para personel Polda NTB yang telah dilaksanakan selama ini. Ia menyebut Kegiatan rakorbin SDM Polda NTB ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan tugas di bidang pembinaan sumber daya manusia Polda NTB.

“Melalui kegiatan Rakorbin SDM ini kita juga berharap dapat merumuskan langkah-langkah dalam meningkatkan peran untuk berkontribusi guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi personel dan masyarakat,” jelasnya.

“Pesan saya agar para peserta kegiatan rakorbin ini agar bersungguh – sungguh dalam mengikuti dan mendengarkan materi dari para narasumber. Hal ini demi terlaksananya kegiatan dan menghasilkan manfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” pungkas Kapolda NTB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda NTB Irjen Pol. Drs. Ruslan Aspan, Segenap Pejabat Utama Polda NTB serta personel pengemban fungsi SDM satker dan Polres Jajaran.

 143 total views,  1 views today

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *