LOADING

Type to search

Vaksin Masal Covid-19 Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 75

UMUM

Vaksin Masal Covid-19 Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 75

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Vaksin massal Covid-19 Dalam Rangka HUT BHANGKARA KE 75 Rabu 23/6/21 pukul 09.00 wita bertempat di Kantor Dikes Kab. Dompu, Wakapolres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDDIN S.Sos didampingi Kabag Ops AKP I KOMANG ASTRAWAN dan Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS S.Sos melakukan kegiatan koordinasi terhadap Kepala Dikes Kab. Dompu Hj. IRIS JUWITA S.Km M. Kes dan Sekertaris Dikes Kab. Dompu MAMAN S.Km terkait dengan pemberian Vaksinasi masal di Kab. Dompu dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 75 tahun.

Penyampaian Wakapolres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDDIN S.Sos antara lain Bahwa tujuan kami melakukan kegiatan koordinasi dengan Dikes Kab. Dompu terkait dengan pelaksanaan pemberian Vaksinasi masal di Kab. Dompu pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Pelaksanaan pemberian Vaksinasi masal akan dilaksanakan di Alula Pendopo Kab. Dompu dengan jumlah data yang akan melaksanakan Vaksinasi sekitar 1.154 orang. Meminta agar Dikes Kab. Dompu mempersiapkan tenaga medis yang akan melakukan pemberian Vaksinasi masal di Kab. Dompu.

Penyampaian Kepala Dikes Kab. Dompu Hj. IRIS JUWITA S.Km M. Kes antara lain Bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan Kepolisian Resor Dompu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun melaksanakan pemberian Vaksinasi masal di Kab. Dompu dengan jumlah data sekitar 1.154 orang Bahwa kami dari Dikes Kab. Dompu telah melaksanakan pemberian Vaksinasi masal bertempat di Aulau Pendopo Bupati Dompu sudah sering kali sehingga kami akan melakukan persiapan sebelum hari pelaksanaan kegaiatan Pemberian Vaksinasi Dikes Kab. Dompu akan melakukan koordinasi dengan Puskesmas dan RSUD Dompu terkait dengan akan dilaksanakannya Vaksinasi Masal di Kab. Dompu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 sehingga tenaga medis yang dibutuhkan memenuhi dalam pelaksanaan pemberian Vaksinasi masal diKab. Dompu.

“Kami apresiasi lamgkah polri dan kami akan melakukan persiapan sebelum hari pelaksanaan dan kami akan melakukan koordinasi dengan puskesmas dan RSUD Dompu termasuk tenaga medis yang dibutuhkan dalam memenuhi dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi massal”