LOADING

Type to search

UMUM

TNI-POLRI dan Pemerintah Desa Gelar Olahraga dan Gotong Royong Bersama

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- personil polsek Madapangga bersama personil Koramil Bolo dan pemerintah kecamatan madapangga menggelar olah Raga dan gotong Royong di sekitaran kantor camat Madapangga dan pos Ramil Madapangga jum,at 19/ November/ 2021.

Adapun Yang hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Madapangga Muhamad Soleh S.sos.M.ap,Danramil Bolo Lettu infantri Gontang P ,Kanit Binmas Polsek Madapangga Bripka Muhidin,Personil polsek madapangga,Personil koramil bolo madapangga,Anggota Sat pol PP dan seluruh pegawai camat madapangga.

Kapolres Bima melalui kasi humasnya Iptu Adib Widayaka mengatakan Dengan adanya apel Gabungan dan kerja bersih bersih atau Gotong royong dapat meningkatkan solidaritas TNI-POLRI Dan pemerintah camat madapangga semakin solidaritas dalam menjaga ke aman di wilayah Kecamatan Madapangga.

“Kegiatan yang di adakan oleh TNI-POLRI,Dan pemerintah camat madapangga mendapat apresiasi Positif dari masyarakat sekitar”

 

Apel gabungan seperti ini akan dilaksanakan rutin setiap minggu guna mempererat silaturahmi antar instansi baik TNI-POLRI maupun instansi pemerintah yang ada diwilayah kecamatan Madapangga Kabupaten Bima

Apel gabungan yang di rangkaikan dengan gotong royong berakhir dengan keadaan aman,tertib tutup Adib.