LOADING

Type to search

Polres Bima KotaTangkap Pelaku Penganiayaan Pelajar Berujung Blokir Jalan

Reskrim UMUM

Polres Bima KotaTangkap Pelaku Penganiayaan Pelajar Berujung Blokir Jalan

Share

Kota Bima, NTB (22/8) – Personel Polsek Sape mengamankan pelaku penganiayaan, Kamis (19/8/2021). Kedua pelaku itu adalah FAR dan BAY. Polisi merespon cepat kasus tersebut, karena keluarga korban hendak mencari pelaku.

Kapolres Bima Kota, melalui Kasi Humas, IPTU Joefrin mengatakan, peristiwa penganiayaan terjadi di SMAN 3 Sape di Dusun Soro Desa, Lamere, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Kamis (19/8/2021). Saat itu korban pulang sekolah dan terjadi perkelahian dengan pelaku.

Akibatnya, kata dia, korban mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Plus Sape. Setelah dirawat, korban dibawa pulang oleh keluarganya di Dusun Lawu Desa Kowo.

“Adanya kejadian tersebut, warga dari Dusun Lawu berusaha mencari pelaku, tapi dihalau oleh personel Polsek Sape,” ujarnya.

Selanjutnya, aparat menangkap pelaku dikediaman salah satu terduga, BAY di Dusun Kowo Barat, Desa Kowo. Personel Sat Intelkam Polres Bima Kota dan Unit Intelkam Polsek Sape melakukan pendekatan terhadap orang tua terduga pelaku, BAY.

“Pihak keluarga saat itu diminta untuk menyerahkan terduga pelaku dan meminta jaminan jika rumah mereka tidak dirusak dan disampaikan bahwa polisi sudah memberikan imbauan dan pengertian kepada warga asal korban,” ujarnya, Sabtu (21/8/2021).

Kedua terduga pelaku penganiayaan dibawa menuju Mako Polres Bima Kota melalui Jalan Lintas Kecamatan Wera dengan menggunakan mobil Opsnal Sat ResNarkoba Polres Bima Kota. “Pendekatan juga dilakukan kepada keluarga korban, bahwa pelaku sudah diamankan dan tidak lagi melakukan aksi balas dendam dan melakukan tindakan yang dapat membuat situasi Kamtibas menjadi tidak kondusif,” ujarnya.

Tags:

You Might also Like