LOADING

Type to search

Pembelajaran saat Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Opini UMUM

Pembelajaran saat Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – polres sumbawa barat

Menjadi kewajiban untuk selalu menjaga silaturrahmi. Polres Sumbawa barat di momentum HUT Bhayangkara ke 76 tahun melaksanakan Anjangsana ke purnawirawan polri di Kabupaten Sumbawa Barat diantaranya kec jereweh dan kec Taliwang. (20/06/2022)

Kegiatan yang di pimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin,. S.Sos, sudah menjadi tradisi setiap menjelang hari bhayangkara yang bertujuan untuk memupuk dan menjaga silaturrahmi.

Saat kunjungan, wakapolres dan anggota memberikan sejumlah bantuan yang di kumpulkan bersama-sama anggota polres sumbawa barat. Selain itu Urusan Kesehatan polres sumbawa barat juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap tiap Purnawirawan.

Hal ini tentu menjadi perhatian wakapolres kala itu, karna silaturrahmi antara polri dengan purnawirawan sangat dekat dan melekat. Tak heran, karna kegiatan anjangsana tidak hanya dilakukan pada saat waktu tertentu. Tak hanya itu wakapolres mengharapkan kegiatan yang menjadi jembatan silaturrahmi yang kuat antara anggota polri dengan purnawirawan, terus di pertahankan. Juga tetap menjalin komunikasi di antara keduanya.

Lanjut wakapolres, Seperti yang disampaikannya melalui Media Humas Polres KSB, yang saat itu menjadi perwira penanggung jawab mengatakan, bahwa sebagian dari mereka juga merindukan untuk bertugas kembali di kepolisian.

“Melihat kondisi dan keadaan terkini purnawirawan polri setelah selesai berdinas di kepolisian, menjadi contoh untuk kita agar tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas kepolisian. Seperti itulah pelajaran yang dapat kita teladani saat masih aktif menjadi insan Rastrasewakottama. Ucap Wakapolres Sumbawa barat”.

Meskipun sudah purna tugas, jiwa Nasionalisme mereka masih tertanam sampai dengan saat ini. Hal tersebut dapat dijadikan motivasi bagi para anggota polres Sumbawa barat tutup Wakapolres.

(HumRes)

Tags:

You Might also Like